Rabu, Desember 31, 2014

6 tahun berlalu part 1

My Happines part 1

Detik-detik dimana aku akan menjadi milik orang lain selain orang tuaku. Dimana aku akan mengalami suatu lembaran baru bersama laki-laki yang kelak akan menua bersama. Ya, dia seseorang yang aku yakin telah dikirimkan dan ditakdirkan untuk menjadi pendampingku, menjadi imam bagiku, menjadi seseorang yang akan menemani sampai tutup usia nanti. Tiada henti aku bersyukur, karena akhirnya Allah benar-benar menunjukkan jalan-Nya. Allah benar-benar menepati janji-Nya bahwa manusia memang diciptakan berpasang-pasangan. Rasa syukur ini semakin bertambah karena semua terjadi pada waktu yang tepat J
Pada waktu dimana aku dan dia sama-sama siap untuk berkomitmen, tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Semuanya kita berdua yang menjalani dan merasakan. Kemudian restu dari orang tualah yang melancarkan segalanya. Karena aku yakin, ridho orang tua merupakan bentuk lain dari ridho Allah.
Memang yang namanya jodoh, tak kan ada yang bisa menebak, siapa, dimana, kapan kita akan dipertemukan. Begitu pula dengan pertemuanku dengan calon imamku ini. Kami sama sekali tak saling mengenal sebelumnya. Walaupun ternyata dia adalah kakak kelas di SMP dulu. Bahkan perkenalan kami sampai saat ini belum genap 1 tahun, sedangkan hubungan pacaran kami juga masih terhitung baru, yaitu 8 bulan. Tapi lamanya suatu perkenalan atau hubungan belum tentu menjamin seseorang bisa yakin satu sama lain. Dan aku yakin, semua ini berjalan atas kehendak Allah. Tak ada yang bisa menolaknya bukan ?
Walaupun di awal-awal hubungan tidak selalu mulus, tapi kami tetap berjalan bersama, meraih tujuan bersama. Dan saat ini tujuan itu hampir tercapai. Semua yang tadinya hanya angan-angan dan bahkan guyonan, sekarang mulai jadi kenyataan. Pernikahan dan rumah tangga benar - benar telah di depan mata.
Alhamdulillah Ya Allah atas semua anugerah ini. Terima kasih telah memberikan pelengkap dalam hidup hamba. Telah memberikan seseorang yang mau memilih hamba sebagai pendamping hidupnya ©©
 
Dengan penuh rasa syukur
 
 
081014

Tidak ada komentar: